English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 18 Agustus 2015

Dengan PIECE, Tidak Perlu Lagi Membawa 2-3 Smartphone Setiap Hari


PT. Rifan Financindo Berjangka, Pernah merasa risih karena harus membawa dua smartphone berukuran besar? Well, bagi sebagian penggemar teknologi di dunia modern, hal tersebut tampaknya lumrah dan dimaklumi. Sebagian produsen smartphone saat ini lebih memilih untuk memberikan desain layar yang lebih besar, dengan rata-rata diagonal layar saat ini adalah 5-inci. Bahkan, Apple yang seperti mendewakan layar kecil untuk smartphone terpaksa harus mengalah demi pasar, dan memberikan layar 5.5-inci untuk iPhone 6 Plus.

Bila Anda merasa bosan dengan tradisi seperti ini, dan merasa bahwa kepraktisan adalah bagian dari hidup, mungkin sudah saatnya Anda mengalihkan perhatian kepada yang satu ini. PIECE, sebuah perangkat dengan desain super mini, dan mungkin sama dengan ukuran baterai phablet Anda dan bisa dijadikan sebagai "smartphone" kedua. Perangkat ini mampu menampung kartu SIM Anda dan menyambungkannya dengan smartphone melalui Bluetooth. PIECE sendiri dilengkapi dengan teknologi dual-SIM untuk masa depan, dengan kemampuan untuk menangkap jaringan GSM, EGSM, DCS, hingga PCS. Sang developer dari PIECE ini bahkan berani menyebut perangkat ciptaannya sebagai "The Next Small Thing."





Dengan ukuran mini, PIECE didesain untuk menyederhanakan cara ber-smartphone Anda. Ukuran yang super ramping membuat Anda bisa memasukkannya ke dalam dompet supaya tidak mudah hilang. Selain itu, PIECE juga punya kekuatan baterai yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 150 jam hanya dalam sekali charge baterai saja.

Anda hanya perlu memasukkan nomor-nomor kontak ke dalam PIECE dan bisa menikmati hari hanya dengan satu smartphone saja. Tidak perlu lagi membawa dua, atau bahkan tiga smartphone sekaligus untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat melalui nomor yang berbeda. Dan sebagai tambahan, PIECE compatible untuk digunakan bersama perangkat Android atau pun iOS.

Saat ini PIECE sedang melakukan aksi kampanye penggalangan dana di Kickstarter. Target utama mereka adalah CAD 35.000, namun saat ini jumlah dana yang masuk telah mencapai CAD 157.274, walaupun waktu penggalangan dana masih 27 hari lagi.

Ingin memiliki kemudahan yang ditawarkan oleh PIECE? Dukung developer dengan memberikan sumbangan dana mulai CAD 65 dan akan dikirimkan ke seluruh dunia.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800