English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 23 Juni 2015

Tips Agar Tetap Produktif Saat Bekerja



PT. Rifan Financindo Berjangka, Bukan hal baru lagi jika sebagai wanita karir, Anda seringkali dilanda kejenuhan di kantor. Terlalu lama duduk di depan komputer, terlalu serius memeriksa setumpuk berkas, atau disibukkan dengan jadwal meeting yang padat bisa menjadi penyebabnya. Hal ini tentunya mengganggu konsentrasi Anda dan mengurangi produktivitas Anda saat bekerja. Berikut ini cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan semangat kerja Anda agar kembali produktif, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.co.id.

    Meditasi
    Meditasi dinilai dapat memberikan efek yang sama dengan konsumsi obat anti depresi. Berdasarkan suatu penelitian, dinyatakan bahwa meditasi yang dilakukan dengan kesadaran penuh selama 30 menit dapat membuat struktur otak menjadi lebih baik, dan membantu Anda untuk lebih fokus.

    Mata Butuh Istirahat
    Terlalu lama duduk di depan komputer atau gadget lain tentu membuat mata Anda lelah. Istirahatkan mata Anda sejenak, misalnya dengan menjauhi komputer selama beberapa menit di sela-sela pekerjaan Anda.

    Aroma Terapi
    Suatu penelitian mengemukakan bahwa menghirup aroma bunga dapat meningkatkan kecepatan bekerja sebanyak 17%. Pilihlah aroma terapi dengan aroma bunga yang sesuai dengan selera Anda. Aroma bunga akan membuat Anda merasa lebih tenang dan lebih fokus saat bekerja.

    Sugesti Diri
    Menyugesti diri sendiri juga dinilai dapat meningkatkan produktivitas Anda dalam bekerja. Katakan pada diri anda, atau buatlah semacam janji pada diri Anda bahwa Anda harus segera menyelesaikan pekerjaan itu agar dapat segera bersantai atau beristirahat.

Patut untuk dicoba ya Ladies? Anda mungkin juga bisa lebih menikmati pekerjaan yang Anda lakukan jika diselingi musik kesukaan Anda, atau obrolan-obrolan ringan bersama rekan kerja Anda. Buatlah diri Anda senyaman mungkin di kantor.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800