English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 19 Juni 2015

BlackBerry Prague bakal Jadi Smartphone Android Pertama BlackBerry?

PT. Rifan Financido Berjangka, Rumor mengenai keberadaan smartphone Android dari BlackBerry sudah muncul sejak lama. Dan pada beberapa waktu terakhir, kabar tersebut kembali mencuat dan kini bahkan muncul informasi mengenai kode dari smartphone Android BlackBerry tersebut.

A Blackberry logo is seen at the Blackberry campus in Waterloo

Menurut informasi yang dikutip dari N4BB, smartphone Android BlackBerry itu mempunyai kode BlackBerry Prague. Hal ini cukup berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengungkapkan kalau kode smartphone Android BlackBerry bernama BlackBerry Venice. Namun N4BB menyebutkan kalau kedua ponsel ini merupakan dua smartphone yang berbeda.

Handphone BlackBerry Prague disebutkan bakal lebih ditujukan untuk segmen low end. Handphone ini pun bahkan dikabarkan mempunyai kemiripan desain dengan BlackBerry 3. Namun hingga kini beluma da konfirmasi secara langsung dari pihak BlackBerry terkait keberadaan smartphone Android tersebut.

Kiprah BlackBerry dalam bisnis smartphone Android bakal cukup menarik untuk dilihat. Terlebih perusahaan asal Kanada ini mengandalkan fitur keamanan pada produk-produknya. Di sisi lain, Android memberikan kemudahan yang lebih bagi para pemiliknya karena terdapat berbagai cara untuk melakukan rooting.


Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800