English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Juni 2015

Casing PC Unik Berbentuk Palu Mjolnir Senjata Super Hero Thor

PT. Rifan Financindo Berjangka, Casing PC yang unik memang sangat menarik perhatian. Dan banyak bentuk casing PC yang diciptakan dengan masing-masing keunikannya. Di ajang Computex 2015, terdapat sebuah casing PC unik hasil kreasi seorang bernama Suchao Prowphong yang mempunyai bentuk seperti palu Mjolnir yang merupakan senjata dari super hero Marvell, Thor.

thermalthor

Casing itu disebut oleh Prowphong dengan nama Thermalthor. Lalu siapa sebenarnya sosok seorang Prowphong? Pria asal Thailand ini sebenarnya adalah seorang nelayan. Namun dia akhirnya mempunyai kesempatan menjadi bagian dari perusahaan teknologi internasional Thermalatke yang secara khusus berkecimpung di bisnis PC rakitan.

thermalthor

Thermalthor ini pun mempunyai bentuk yang sangat mirip dengan palu milik Thor. Terlebih casing ini mempunyai variasi lampu yang mengedip dengan kecepatan tertentu. Casing ini pun terintegrasi dengan grafis Intel. Jadi, PC yang memakai casing ini bakal tak bisa lagi menggunakan kartu grafis lain, tak lain karena masalah ruang yang terbatas.

Namun berbeda dengan palu Thor yang tak bisa diangkat oleh orang sembarangan, bagian palu pada Thermalthor ini bisa diangkat oleh siapa saja. Namun pada saat bagian palu diangkat, maka PC harus dalam kondisi tidak menyala.


Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800