English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 September 2013

Motor Triumph Terkencang, Sanggup Tembus di Atas 600 Km/Jam

Utah - Pasti Otolovers tidak akan percaya dengan mesin motor Triumph yang satu ini, bayangkan saja motor Triumph ini bisa berlari sampai di atas 600 km per jam.

Motor ini memang bukan motor biasa, melainkan motor yang disiapkan untuk memecahkan rekor kecepatan darat di padang garam Bonneville.

Seperti dilansir inautonews Rabu (4/9/2013), dari balik bodinya yang streamline tersimpan mesin berkapasitas 3.000 cc. Mesinnya pun bukan mesin biasa, melainkan mesin twin turbocharged, Triumph Rocket 3, yang membakar metanol.

Untuk mencapai niatnya memecahkan rekor, kendaraan ini akan ditunggangi oleh Jason DiSalvo, dari Castrol.

Triumph bergaya roket ini dirancang Mark Markstaller yang mengutamakan aerodinamis dengan memiliki ukuran lebar sekitar 2 kaki, tinggi 3 kaki dan panjang mencapai 25 kaki.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800