English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 13 September 2013

Emas Terbenam ke Kerendahan 4 Minggu

(Vibiznews-Commodity) Emas jatuh ke kerendahan empat minggu karena spekulasi bahwa Federal Reserve akan komit untuk mengurangi stimulus minggu depan. Perak dan Platinum juga menurun.

Emas telah jatuh 20 persen tahun ini ditengah ekspektasi bahwa the Fed akan mengurangi pembelian obligasi senilai $85 miliar bulanannya dengan membaiknya ekonomi. Sementara data kemarin menunjukkan klaim pengangguran AS naik untuk pertamakalinya dalam tiga minggu. Survey dari Bloomberg pada 6 September menunjukkan bahwa bank sentral akan menguranig quantitative easingnya sampai $10 miliar pada pertemuan 17-18 September nanti.

David Govett, kepala metal berharga di Marex Spectron Group di London berkata dalam laporan emailnya bahwa “dengan keluarnya klaim pengangguran AS, pasar akan berhenti sebentar. Tetapi kecuali angkanya besar, kecenderungan untuk mengurangi stimulus akan terus berlangsung dan pasar akan tetap di dalam tekanan.”

Emas untuk penyerahan segera turun 1.7 persen menjadi $1,342.53 per ons pada 11:10 a.m. di London.

Sebelumnya, harga emas sempat menyentuh $1,338.43 angka terendah sejak 15 Agustus.
Bulion untuk penyerahan Desember turun 1.6 persen ke $1,342.20 per ons di Comex New York.
Volume trading berjangka saat ini adalah 25 persen lebih tinggi dari rata-rata 100 hari sebelumnya.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800