English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 03 September 2013

Apple Resmi Jalankan Program Tukar Tambah iPhone

(Vibiznews - Technology) Apple telah mengkonfirmasi bahwa mereka resmi menjalankan program iPhone trade-in yang berupa program tukar tambah khusus untuk perangkat iPhone Apple.

Program yang memiliki nama iPhone Reuse and Recycling Program ini akan memberikan kesempatan bagi para pengguna iPhone lama untuk memiliki iPhone terbaru dengan cara menukarkannya untuk mendapat sejumlah potongan harga.

Program tukar tambah ini dapat dilakukan di Apple Store dan diklaim akan memberikan banyak manfaat bagi para konsumen Apple.

Sama seperti proses tukar tambah di Indonesia, proses tukar tambah iPhone ini harus dilakukan bersamaan dengan pembelian iPhone baru. Nantinya iPhone yang akan ditukar tambahkan itu akan ditaksir oleh pihak Apple berdasarkan kondisinya.

Apple menyatakan kebanyakan perangkat iPhone yang ditukar adalah iPhone 3G buatan tahun 2008.
Dari beberapa orang yang sudah melakukan tukar tambah ini di AS, mereka menyatakan kalau iPhone 4 GSM 8GB kebanyakan dihargai USD 120-140 (IDR 1,3-1,5 juta), sementara untuk versi CDMA dihargai USD 80 (IDR 880 ribu). Sedangkan untuk iPhone 5 16GB kebanyakan dihargai USD 250 (IDR 2,7 juta)

Meski begitu, banyak pihak beranggapan kalau program ini akan lebih nyaman dilakukan oleh pengguna iPhone ketika Apple sudah resmi meluncurkan perangkat baru pada bulan September atau Oktober nanti.

Sebab, untuk informasi Apple diperkirakan akan meluncurkan dua model iPhone terbaru pada akhir September ini yaitu iPhone 5S untuk segmen high-end, dan iPhone 5C untuk segmen mid-end.

Sumber : Vibiznews

3 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. unlock Google di Xiaomi mi Mix
    http://zapplerepair.com/Mrt-dongle-untuk-masuk-edl-mode-membuka-Google-unlock-Xiaomi.html

    BalasHapus
  3. cara membersihkan keyboard Macbook retina A1706 A1707 A1708
    http://zapplerepair.com/solusi-keyboard-Macbook-A1708-A1709-kena-air-jadi-susah-ditekan.html

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800