English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2016

MSCI Asia Pacific Index Pagi Ini Naik 0,5 Persen Di Tokyo Didukung Saham-Saham Konsumen Dan Industri

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 persen pada 09:56 waktu Tokyo, dipimpin kenaikan pada saham-saham konsumen-discretionary dan industri terkemuka yang menguat dalam empat sesi terakhir. The Topix naik 0,9 persen memperpanjang keuntungan pada tingkat tertinggi sejak Februari.

S & P / ASX 200 Index Australia turun 0,2 persen, sedangkan S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik untuk hari kedua, menambahkan 0,4 persen dari kenaikan sebelumnya. Indeks Kospi di Korea Selatan turun 0,5 persen, setelah naik pada pembukaan.

S & P 500 Index dan Dow Jones Industrial Average turun 0,1 persen pada penutupan bursa Amerika hari Kamis di hari tadi, setelah kedua indeks ini mengalami penguatan sebelumnya.
 
Untuk data ekonomi yang dinantikan hari ini adalah data tentang pembayaran global (Swift ) yang akan dikeluarkan oleh Tiongkok, Korea Selatan melaporkan kredit rumah tangga.

Vietnam akan memperbaharui data harga konsumen dan Taiwan akan mengumumkan jumlah uang beredar, yang terakhir, Hongkong akan mengeluarkan neraca perdagangannya
 
Kontrak pada Hong Kong Hang Seng dan Hang Seng China Enterprises indeks turun setidaknya 0,5 persen di sebagian besar perdagangan terakhir. PT. Rifan Financindo Berjangka.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800