English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 03 Desember 2020

Rekomendasi Harga Emas 3 Desember 2020: Naik Karena Isu Stimulus Yang Baru.


PT Rifan Financindo - Harga emas stabil mengarah bervariasi dalam rentang yang sempit pada awal perdagangan sesi Amerika Serikat, berhasil mempertahankan keuntungan yang besar yang dibukukan pada hari Selasa. Aksi “short covering” di pasar berjangka dan “perceived bargain buying” di pasar fisik terlihat jelas pada hari Selasa kemarin, yang kemungkinan dipicu oleh jatuhnya indeks dolar AS yang menyentuh kerendahan selama 2,5 tahun pada minggu ini.

Emas berjangka kontrak bulan Februari naik $2.60 per ons pada $1,821.70 sementara emas Antam ditawarkan beli pada Rp 952.000,- per gram.

Baca Juga :

Pasar saham global bervariasi mengarah ke melemah dalam perdagangan semalam. Indeks saham AS mengarah sedikit turun pada saat pembukaan perdagangan sesi Amerika Serikat dimulai karena aksi ambil untung setelah dua indeks saham utama menyentuh rekor ketinggian pada hari Selasa. Para trader dan investor terus memandang kepada sinar terang pada ujung dari terowongan Covid – 19 yang gelap, walaupun masih ada beberapa bulan yang sulit kedepannya. Vaksin yang sangat sukses mengatasi virus corona akan dikeluarkan ke publik segera pada bulan Desember ini.

Selain itu sentimen yang mengangkat naik pasar adalah pembaharuan pembicaraan mengenai paket stimulus bagi orang – orang Amerika, diantara para pemimpin Kongres AS.

Kenaikan selanjutnya akan berhadapan dengan “resistance” terdekat di $1,835.00 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,850.00 dan kemudian $1,860.00. Sedangkan penurunannya akan berhadapan dengan “support” terdekat di $1,810.50 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke $1,800.00 dan kemudian $1,767.20. PT Rifan Financindo.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800