English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 25 April 2018

Bursa Asia Tertekan, Nikkei dan Kospi Tenggelam



Rifanfinancindo - Bursa Asia dibuka melemah pada pembukaan perdagangan Rabu ini. Pelemahan bursa saham di Asia ini mengikuti Wall Street yang juga tertekan pada penutupan perdagangan Selasa.

Mengutip CNBC, Rabu (25/4/2018), Nikkei 225 Jepang turun 0,5 persen sedangkan Topix turun 0,47 persen.

Saham Takeda Pharmaceutical turun 5,73 persen setelah adanya berita penawaran akuisisi oleh perusahaan yang terdaftar di London Shire.


Baca juga :


Di Korea Selatan, Indeks acuan Kospi turun 0,72 persen. Sedangkan pasar saham Australia dan Selandia Baru turun karena libur nasional.

Di mata uang, indeks dolar AS yang mengukur nilai tukar dolar AS terhadap sekeranjang mata uang diperdagangkan pada level 90,813 pada pagi ini. Indeks ini naik dari perdagangan sebelumnya yang ada di angka 90.

Sedangkan yen Jepang diperdagangkan di angka 108,93 terhadap dolar AS. Sementara euro di angka USD 1,2228.

Harga minyak jatuh karena kekhawatiran akan adanya sanksi AS terhadap Iran memudar. Presiden AS Donald Trump pada Selasa kemarin mengatakan bahwa AS telah berhasil membuat kesepakatan dengan Prancis mengenai perjanjian nuklir Iran. Rifanfinancindo.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800