English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2018

Bursa Asia Bervariasi Dibayangi Kekhawatiran Perang Dagang



Rifanfinancindo - Bursa Asia bervariasi pada awal perdagangan hari ini mengekor penguatan di Wall Street yang dipicu kenaikan saham perusahaan teknologi besar. Kekhawatiran baru-baru ini terkait kemungkinan perang dagang masih terlihat.

Melansir laman CNBC, Rabu (4/4/2018), indeks Nikkei 225 Jepang naik tipis 0,42 persen dan Topix merayap lebih tinggi 0,16 persen. Saham otomotif dan teknologi tercatat naik pada awal perdagangan sementara saham bank berada di bawah tekanan.

Baca juga :
Di tempat lain, indeks Kospi Korea Selatan tergelincir 0,09 persen, terbebani penurunan saham teknologi. Saham produsen baja sebagian besar lebih rendah, dengan Posco meluncur 1,08 persen.
Kinerja Bursa Asia beragam setelah saham Bursa AS menguat di sesi terakhir, dengan rata-rata industri Dow Jones memperoleh kenaikan 1,65 persen, atau 389,17 poin, menjadi ditutup pada posisi 24.033,36. Kenaikan itu terjadi karena saham teknologi, yang jatuh tajam pada hari Senin kembali menguat.

Indeks saham utama AS menyentuh sesi tertinggi setelah saham Amazon mendapat dorongan di akhir sesi.

Saham bergerak mengikuti laporan Bloomberg bahwa Gedung Putih tidak memiliki rencana untuk mengambil tindakan terhadap perusahaan meskipun tweet terakhir Presiden Donald Trump mengkritik Amazon. Rifanfinancindo.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800