English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 23 April 2018

Awali Pekan, Bursa Asia Dibuka Bervariasi



PT Rifan Financindo - Bursa Asia bergerak vervariasi pada pembukaan perdagangan Senin pekan ini. Bursa Korea Selatan melemah mengikuti pelemahan yang terjadi pada penutupan bursa Amerika Serikat (AS) pada pekan lalu.

Mengutip CNBC, Senin (23/5/2018), Nikkei 225 bergerak mendatar sedangkan Topix bergerak naik 0,21 persen. Sektor keuangan bursa saham Jepang dan juga otomotif berada di zona positif sedangkan sektor teknologi bergerak campuran.


Baca juga :

Di Korea Selatan, indeks Kospi turun 0,08 persen karena pelemahan saham-saham sektor otomotif dan juga barang konsumsi. Namun kebalikannya, saham-saham di sektor baja mengalami penguatan.
Indeks S&P/ASX 200 Ausralia naik 0,28 persen dengan dukungan sebagian besar sektor. Hanya sektor telekomunikasi saja yang mengalami tekanan.

Kinerja saham di Asia ini mengikuti yang terjadi pada penutupan perdagangan di bursa AS pada Jumat lalu. Saham Aple menjadi penekan tertinggi di Wall Street.

Saham perusahaan pencipta iPhone tersebut jatuh 4,1 persen menyusul catatan Morgan Stanley yang menyatakan bahwa penjualan iPhone pada kuartal Juni bakal melemah. PT Rifan Financindo.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800