English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Mei 2016

BlackBerry Persiapkan Dua Smartphone Baru, Hamburg & Rome



PT. Rifan Financindo Berjangka, Lama tak terdengar kabarnya setelah merilis Priv, BlackBerry ternyata sedang mempersiapkan dua smartphone Android terbaru. Hal ini terungkap dalam bocoran foto beberapa waktu lalu. Dua perangkat tersebut diberi kode nama Hamburg dan Rome.

Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa smartphone BlackBerry Hamburg tidak memiliki keyboard fisik, seperti yang ada pada Priv. Meski tidak banyak informasi yang bisa digali dari bocoran tersebut, namun ada sedikit hal yang bisa dipetik mengenai dua smartphone BlackBerry terbaru ini.



Perangkat tersebut akan memiliki dimensi panjang 146 mm dan lebar 78 mm. Sementara untuk bocoran foto kedua memperlihatkan logo terbaru BlackBerry dari jarak dekat.

Smartphone Hamburg tampaknya dibuat dengan material logam dengan kasa speaker di bawah layar. Tombol Power diposisikan di samping kiri sementara tombol-tombol lainnya di sisi kanan. Hamburg dikabarkan bakal tersedia pada paruh kedua 2016 dengan harga sekitar Rp 5,2 jutaan.


Sementara untuk Rome memiliki sebuah keyboard fisik yang berada di bawah layar smartphone. Keyboard tersebut bukan sebuah slider, seperti Priv, tetapi lebih mengingatkan pada Passport. Rome juga memiliki logo baru BlackBerry seperti Hamburg.



Tidak disebutkan mengenai spesifikasi, waktu perilisan, atau harga untuk Rome ini. Mungkin dalam waktu dekat rumor yang lebih mendetail mengenai BlackBerry Rome ini akan mengemuka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800