English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 19 Januari 2016

Yamaha Tegaskan, Aerox 125 LC Berbeda dengan Skutik Lain

Yamaha Tegaskan, Aerox 125 LC Berbeda dengan Skutik Lain

PT. Rifan Financindo Berjangka, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memiliki model skuter matik (skutik) terbaru, Aerox 125 LC. Sekilas, skutik ini memadukan beberapa desain skutik Yamaha seperti X-Ride atau Xeon RC.

Namun, Chief Operating Officer (COO) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti menegaskan, skutik ini sama sekali berbeda dengan skutik lainnya. Menurutnya, karakter Aerox 125 LC lebih ke arah skutik sport yang terinspirasi dari motor-motor sport Yamaha.

"Ini adalah totally different. Yamaha ingin meluncurkan produk baru, bukan sekadar kita launching ganti grafik, dibilang produk baru. Tapi kami membuat sesuatu direction baru, walaupun mungkin pembaruan ini tidak melulu soal teknologi, tapi juga desain, perbaikan performa dan fitur," kata Dyon di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016).

Dia menjelaskan perbedaan karakter antara Yamaha X-Ride dan Aerox 125 LC. Desain Yamaha X-Ride lebih ke arah skutik dengan karakter offroad.

"Kalau X-Ride itu lebih bersifat ke arah offroad style. Seperti matik yang mirip-mirip motor trail," sebut Dyon.

Sementara Aerox 125 LC tampil lebih berkarakter sport. Motor ini terinspirasi dari motor super sport Yamaha seperti Yamaha M1.

"Kalau Aerox ini lebih ke racing, desain direction-nya lebih ke super sport," sebutDyon.







detik.com


detik.com
Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800