English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 11 Januari 2016

Produsen Jam Tangan Tradisional ini Punya Cara Tersendiri Untuk Tarik Minat Fans Smartwatch



PT. Rifan Financindo Berjangka, H Moser & Cie, sebuah perusahaan pencipta jam tangan tradisional asal Swiss mungkin salah satu manufaktur yang tidak "happy" dengan semakin membanjirnya smartwatch, yang mengusung teknologi modern pada jam tangan. Tampaknya mereka memiliki misi untuk mengingatkan para penggemar gadget di pergelangan tangan ini untuk kembali ke selera asal.
Untuk melancarkan ambisi mereka, perusahaan tersebut baru-baru ini memperkenalkan sebuah jam tangan terbaru yang desainnya sangat mirip dengan Apple Watch. Bedanya, perangkat tersebut adalah sebuah jam tangan konvensional, dengan mekanisme tradisional. Dalam iklan untuk produk mereka, tertulis pesan bagi para penggemar jam tangan bertuliskan, "Get a life, upgrade to a mechanical watch."

Kesamaan antara jam tangan H Moser & Cie dan Apple Watch adalah harganya yang sangat tinggi. Kreasi yang indah tersebut ditawarkan dengan harga $25.000, atau sekitar Rp 350 jutaan. Well, mungkin tidak terlalu mirip bila dibandingkan dengan harga termahal Apple Watch Edition yang mencapai $17.000, atau sekitar Rp 237 jutaan.

Video promo dari "imitasi" mahal Apple Watch ini juga dibuat dengan gaya yang sangat meng-Apple, dengan narasi dan font khas Apple berwarna putih. Dengan harga semahal itu untuk jam tangan tradisional, apakah Anda akan lebih tertarik untuk memilikinya? Setidaknya perangkat ini tidak akan membuat Anda khawatir karena ketinggalan jaman hanya dalam waktu setahun atau dua tahun pemakaian saja.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800