English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 September 2015

Manfaat Kesehatan Buah Salak Yang Jarang Diketahui



PT. Rifan Financindo Berjangka, Buah salak sering disebut juga sebagai buah kulit ular, karena bentuk kulitnya yang mirip sisik ular. Buah salak berasa agak masam dan sedikit sepat. Seringkali makan terlalu banyak salak dianggap penyebab dari sembelit.

Tapi, tahukah Anda Ladies buah salak ternyata memiliki manfaat kesehatan yang banyak. Berikut adalah manfaat buah salak berdasar healthbenefitstimes.com

    Baik untuk mata
    Buah salak terdiri dari beta-karoten yang sangat bagus untuk mata. Jika Anda ingin menjaga kesehatan mata, dan merasa bosan dengan wortel Anda dapat menggantinya dengan salak karena kandungan nutrisi pada salak dan wortel sama.

    Diare
    Serat yang dikandung oleh buah salak dapat menhentikan diare yang Anda alami. Dengan mengonsumsi buah salak sebanyak dua puluh gram maka diare Anda pasti akan tersumbat.

    Membantu Program Diet
    Buah salak sangat baik untuk membantu program diet Anda. Hal ini karena buah salak terdiri dari nutrisi dan juga fitonutrien yang mungkin dapat membantu rutinitas diet. Selain itu, di salak buah terdiri dari vitamin C, tanin dan juga serat.

    Baik untuk Otak
    Salak diakui sebagai salah satu dari beberapa buah yang sangat kaya Kalium dan juga Pektin, yang bermanfaat bagi otak. Zat ini membantu untuk meningkatkan daya ingat pada otak.

    Baik untuk Perut
    Salak terdiri dari saponin, beta-karoten, tanin, flavonoid dan kalsium itulah alasan salak memiliki keuntungan kesehatan bagi sistem tubuh. Tannin sebenarnya anti diare; Oleh karena itu salak dapat menyembuhkan diare secara alami. Tips, yang terbaik adalah mengkonsumsi salak menggunakan kulit arinya, yang bisa menghindari sembelit.

Bagaimana Ladies, sudah tidak merasa ragu-ragu lagi untuk mengonsumsi salak? Mengonsumsi buah secara teratur baik untuk menjaga stamina tubuh. Selamat mencoba.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800