English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 September 2015

Fenomena "Robot Seks" Kian Menggelisahkan

Fenomena

PT. Rifan Financindo Berjangka, SEJUMLAH aktivis meluncurkan kampanye untuk menyerukan larangan terhadap pengembangan robot yang bisa digunakan untuk kegiatan seks.

Penggunaan teknologi seperti itu tidak perlu dan tak dikehendaki, kata pemimpin gerakan ini, Dr Kathleen Richardson.

Boneka-boneka seks yang sudah berada di pasaran kian hari kian canggih dan banyak yang mulai menilik pengembangan kecerdasan intelektual terhadap produk-produk ini.

Kalangan yang berada di lapangan bisnis ini mengatakan, kebutuhan terhadap robot jenis itu cukup tinggi.

Dr Richardson, seorang ahli etika robot dari De Montfort University di Leicester, bermaksud menggalakkan kesadaran terhadap isu ini, dan berusaha meyakinkan mereka yang mengembangkan robot seks, untuk berpikir ulang.

Menurut dia, robot-robot seks sepertinya menjadi fokus pertumbuhan di industri robot, dan model-model yang dimunculkan, penampakannya, peran apa yang bisa dimainkan, sungguh sangat menggelisahkan.

"Kami percaya bahwa pembuatan robot-robot semacam itu akan berkontribusi terhadap bentuk hubungan yang detrimental, yang merusak, antara lelaki dan perempuan, antara yang dewasa dan anak-anak, lelaki dan lelaki, perempuan dan perempuan," katanya.
(amr)


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800