English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 September 2015

Asus Rilis Varian Zenfone 2, RAM 4 GB dengan Harga Baru



PT. Rifan Financindo Berjangka, Persaingan di dunia smartphone tidak hanya terjadi pada pasar flagship saja, dimana para produsen berbondong-bondong menciptakan perangkat dengan performa dan spesifikasi terbaik. Bahkan di kelas menengah pun kompetisi tetap ramai dengan perangkat mid-ranger untuk kelas menengah.

Tampaknya peluang ini juga dilihat oleh Asus yang menawar Zenfone 2 dengan harga kelas menengah, $199. Tapi tampaknya produsen smartphone asal Tiongkok ini ingin memberikan sesuatu yang lebih, tanpa harus meninggalkan kelas menengah. Untuk itulah mereka berencana untuk merilis sebuah perangkat Zenfone 2 terbaru dengan opsi yang lebih menarik, seperti menambah jumlah RAM serta harga yang lumayan terjangkau, yaitu $229.

Ini berarti, daripada memberikan varian baru dari Zenfone 2 versi termurah, yang memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, Asus ingin menciptakan sebuah varian dengan RAM 4 GB dan kapasitas memori internal yang sama, namun dengan harga $229, atau sekitar Rp 3,3 juta dengan kurs dollar saat ini.

Apa yang Anda dapatkan dari Asus Zenfone 2 dengan harga 3,3 juta tersebut adalah sebuah perangkat dengan prosesor Intel Atom, layar 5,5-inci dengan resolusi 1920 x 1080, Bluetooth 4.0, 4G LTE, dual-SIM, dukungan microSD, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Dalam hal harga, Asus tampaknya ingin sedikit mengungguli perangkat terbaru Motorola Moto G 2015, yang memiliki opsi harga $219 untuk pilihan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. Sebagai catatan, dalam tes benchmark terbaru, dengan penggunaan RAM 2 GB pun, Asus Zenfone 2 masih bisa mengungguli Moto G, sekaligus membuat para konsumen berpikir dua kali dalam menentukan gadget terbaik untuk mereka. Namun pilihan kembali ke tangan Anda. Bila harus memilih di antara kedua smartphone kelas menengah tersebut, manakah yang akan Anda pilih?


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800