English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 12 Desember 2017

Bursa Asia Pagi Variatif Mencari Arah, Perhatian ke Pertemuan the Fed



Rifanfinancindo - Pasar bursa Asia agak variatif mencari arah pada perdagangan Selasa pagi (12/12) setelah Wall Street ditutup menguat, dimana tampak Dow Jones ditutup pada rekor tertinggi menjelang pertemuan Desember dari Federal Reserve.

Nikkei 225 terpantau melambung untuk mendapatkan kenaikan 0,11 persen pada awal perdagangan. Keuntungan terlihat pada saham di trading houses dan keuangan, serta produsen mobil dan saham teknologi. Sony terlihat naik 0,57 persen.

Di Selat Korea, Kospi turun tipis 0,18 persen. Nama saham teknologi kelas berat naik, namun keuntungan tersebut diimbangi oleh kerugian yang terlihat pada retailer, saham terkait energi dan beberapa nama manufaktur. Samsung Electronics naik 0,12 persen dan pembuat baja Posco kehilangan 0,9 persen.

Sebelah Selatan, S&P/ASX 200 naik tipis 0,15 persen, dengan saham energi naik 0,8 persen dan memimpin kenaikan pada indeks menyusul kenaikan harga minyak semalam. Santos naik 0,59 persen, Oil Search naik 1,37 persen dan Woodside naik 0,98 persen.

Saham ANZ naik 0,67 persen pada perdagangan pagi menyusul berita bahwa bank tersebut akan menjual bisnis asuransi jiwa ke Zurich Financial Services Australia. ANZ mengatakan bahwa penjualan tersebut akan mencapai 2,85 miliar dolar Australia ($ 2,15 miliar).

Pasar saat ini sedang fokus kepada keputusan suku bunga Federal Reserve pada hari Rabu waktu Amerika setelah pertemuan dua harinya. Sebagian besar investor memperkirakan adanya kenaikan suku bunga dari bank sentral dan semua mata akan mengarah pada pandangan anggota FOMC mengenai prospek ekonomi A.S. Rifanfinancindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800