English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 07 Desember 2015

ZUK Z1 Ramaikan Perang Ponsel Spek Tinggi Harga Rendah

ZUK Z1 Ramaikan Perang Ponsel Spek Tinggi Harga Rendah

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kehadiran ZUK di jagat ponsel dunia tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih, mereka punya hal yang marak dicari pengguna gadget saat ini, yakni ponsel berspesifikasi tinggi tanpa harus menguras kantong.

Z1 jadi jawaban ZUK untuk masuk ke segmen ponsel dengan spesifikasi tinggi tetapi berharga rendah tersebut. Ditambah di belakang mereka ada nama besar Lenovo yang selalu siap menyokong.

ZUK Z1 tampil dengan layar 5,5 inch beresolusi 1.080x1.920 pixel dengan kerapatan 401ppi dan sokongan teknologi BrightView 450nit yang memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar terang.

Dapur pacu ZUK Z1 ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 3 GB dan 64 GB ROM serta GPU Adreno 330, untuk mendukung kebutuhan multimedia dan game pengguna.

Baterai juga menjadi komponen Z1 yang bisa diandalkan, kapasitasnya mencapai 4.100 mAh! Dengan kapasitas sebesar ini dan dukungan fitur OTG (On-the-Go), pengguna dimungkinkan untuk mengisi baterai dari gadget lain hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.

Sementara untuk menangkap gambar, ponsel dual 4G SIM ini dibekali dengan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP dual-LED flash dan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0.

Fitur lainnya adalah, sensor sidik jari yang biasanya cuma hadir di jajaran ponsel premium. Sensor sidik jari di ZUK Z1 diklaim mendukung kemampuan rotasi jari 360 derajat.

Sebagai pamungkas, ZUk juga sudah memodifikasi sistem operasi yang dipakai Z1 dengan Cyanogen OS 12.1. Cyanogen OS 12.1 sendiri berbasis Android Lollipop yang diklaim telah dioptimalkan untuk urusan kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi.

Rencananya, ZUK Z1 bakal diluncurkan ke Indonesia pada Senin (7/12/2015) lewat situs e-commerce Blibli.


Sumber : Detik

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800