English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 Mei 2015

Windows Bajakan tak Bakal Peroleh Update Windows 10 Gratis

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bagi para pengguna OS Windows bajakan bakal tak bisa memperoleh kesempatan untuk merasakan pengalaman menggunakan Windows 10 secara gratis. Pihak Microsoft pun memastikan kalau update Widows 10 yang mereka berikan bakal tak bisa diperoleh para pengguna OS Windows 7 dan Windows 8.1 bajakan. Seperti diketahui, Microsoft sebelumnya memang mengumumkan pemberian update Windows 10 gratis untuk pengguna Windows versi lawas.

windows bajakan

Pimpinan Divisi Windows Microsoft, Terry Myerson mengungkapkan kalau para pengguna OS Windows bajakan bakal tak akan memperoleh update Windows 10 secara gratis. Myerson pun mengatakan kalau Windows 10 bajakan bakal dilengkapi dengan watermark yang memenuhi layar. Watermark tersebut pun bakal bisa hilang kalau pengguna komputer membeli OS Windows 10 asli.

Myerson mengungkapkan kalau penggunaan Windows bajakan mempunyai risiko yang sangat berbahaya. Tak hanya risiko malware, pemakaian OS Windows bajakan juga berisiko terhadap pencurian data pribadi serta mempunyai risiko lebih tinggi terkait kerusakan fitur pada sistem. Sebagai tambahan, OS Windows bajakan juga tak akan memperoleh dukungan dari Microsoft serta partnernya.

Sebuah solusi pun bakal diberikan oleh Microsoft bagi para pengguna OS Windows bajakan. Pihak Microsoft akan melakukan kerjasama dengan beberapa OEM yang secara khusus ditujukan untuk para pengguna perangkat Windows bajakan. Myerson pun berjanji kalau penawaran tersebut bakal menggiurkan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.


Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800