English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 06 Mei 2015

Facebook akan sediakan Layanan Hosting Konten di Bulan ini

facebook logo
PT. Rifan Financindo Berjangka, Facebook saat ini dikenal sebagai sebuah jejaring sosial terbesar dunia, yang bahkan mayoritas usernya adalah para pengguna perangkat mobile. Namun pada bulan ini, menurut laporan dari WSJ, Facebook tak hanya akan dikenal sebagai jejaring sosial. Perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut juga akan melayani hosting konten untuk situs lain.

Kebijakan Facebook yang kabarnya disebut dengan nama Instant Articles tersebut bertujuan untuk membantu para publisher dalam membagikan konten artikel miliknya di jejaring sosial Facebook. Dengan adanya layanan hosting konten tersebut, akses konten via aplikasi Facebook pun bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Menurut laporan tersebut, beberapa situs besar dunia bahkan sudah bersiap untuk menjadi pelanggan layanan hosting konten ini. Di antaranya adalah Buzzfeed, The New York Times serta National Geographic. Selain itu, layanan Instant Articles ini juga dikabarkan bakal memberikan keuntungan lain bagi pemilik situs.

WSJ Melaporkan kalau Facebook tidak akan memperoleh pemasukan iklan apapun terkait layanan hosting konten ini. Pihak Facebook akan memberikan 100 persen pemasukan dari iklan kepada para publisher. Di sisi lain, Facebook memperoleh keuntungan berupa facebooker yang menghabiskan waktu lebih lama di jejaring sosial tersebut.


Sumber : Berita Teknologi

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800