English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 13 Agustus 2020

Rekomendasi Harian Indeks Hang Seng 13 Agustus 2020


Rifanfinancindo - Indeks Hang Seng perdagangan sebelumnya ditutup naik 353,34 atau 1,42% lebih tinggi ke posisi 25.244,02., tertinggi sejak 23 Juli Demikian untuk indeks saham  Cina  Enterprise (HSCE)  dengan 60 saham unggulan naik 62,51 poin atau 0,6% lebih tinggi ke posisi 10.215,91. Untuk indeks Hang Seng berjangka bulan Agustus sedang bergerak positif dengan naik 340 poin atau 1,37% ke posisi 25235.     

Kemudian indeks Hang Seng menguat kembali oleh penguatan sektor perbankan , property dan maskapai penerbangan.  Saham perbankan telah meningkat secara global karena imbal hasil obligasi AS naik kembali, dan pemberi pinjaman Hong Kong telah tertinggal dari rekan-rekan di pasar lain karena ketegangan AS-China.

Baca Juga :


Secara teknikal menurut analyst Vibiz Research Center indeks Hang Seng akan rebound. Dan awal sesi dapat turun dulu ke posisi 25180, dan jika tembus akan lanjut ke S2 hingga S3. Namun jika bergerak sebaliknya berusaha naik ke posisi 25480, jika tembus akan lanjut ke R1 hingga R2. Rifanfinancindo.

 

Sumber : Vibiznews

 

1 komentar :

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

    Nama: RITHA PURNAMA SARI
    Alamat: Pandang
    Negara: Indonesia
    WhatsAppr: +6281223046876
    Pinjaman yang Diberikan: Rp500.000.000
    email: rithapurnamasari063@gmail.com

    Halo, tolong baca apa yang saya katakan, saya telah menderita di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp6.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 400.000.000, saya hampir mati, saya tidak punya siapa-siapa untuk lari. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan ibu saya yang sakit karena saya sakit untuk menjaganya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang tetangga lama yang mengundang saya ke REBACCA ALMA LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman Rp500.000.000 tanpa stres dan pinjaman saya terjamin.
    Saya sangat senang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pinjaman yang sah yang telah membantu saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Ibu REBACCA ALMA dan tetangga saya yang baik. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, banyak penipu disana, jadi jika anda membutuhkan pinjaman dan jaminan dan siapapun yang membutuhkan pinjaman harus cepat hubungi Ibu REBACCA ALMA melalui email rebaccaalmaloancompany@gmail.com ) Telepon: + 14052595662
    Nomor WhatsApp: +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (rithapurnamasari063@gmail.com). Nomor WhatsApp +6281223046876 untuk informasi lebih lanjut. Allah memberkati Anda.

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800