English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 31 Januari 2019

Pasar Wall Street Dan Asia Dorong IHSG Dibuka Naik Pagi Ini



RIfan Financindo - Awal pekan ini Bursa Efek Indonesia dibuka naik ke 6491.39, lebih tinggi 27.2 poin dari penutupannya kemarin sore. Demikian juga dengan indeks LQ45 dibuka menguat hampir 7 poin ke 1030.35.

Bursa-bursa saham di Asia pagi ini dibuka menguat bahkan melesat ke level tertinggi empat bulan pada hari Kamis ini, mengikuti jejak Wall Street yang menguat setelah Federal Reserve berjanji untuk bersabar dalam menyesuaikan kisaran target suku bunga yang sesuai di masa yang akan datang.





Baca Juga :

Seperti diketahui Federal Open Market Committee (FOMC) mempertahankan suku bunga acuan AS di kisaran 2.25% – 2.5%. Keputusan mempertahankan tingkat suku bunga acuan ini menegaskan prediksi bahwa The Fed akan mengubah kebijakan moneternya yang selama tiga tahun terakhir cenderung ketat. Keputusan ini langsung mengangkat Wall Street tadi malam.

Indeks MSCI Asia Pasifik di luar Jepang naik ke level tertinggi sejak 4 Oktober dan terakhir naik 0.4%. Indeks Jepang Nikkei225 naik 1.4%. sementara KOSPI Korea Selatan naik 0.7%. Rifan Financindo.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800