English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 November 2016

Pasar Asia Tunggu Hasil Pemilu AS Besok Pagi, Peso Meksiko Menguat



PT Rifan Financindo Berjangka, MSCI Asia Pacific Index naik 0,3 persen pada 09:21 waktu Tokyo, dipimpin oleh keuntungan di produsen-bahan baku. Indeks saham di Australia, Jepang dan Korea Selatan naik 0,3 persen, sedangkan S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,8 persen.

Indeks berjangka Hang Seng dan Hang Seng China Enterprises di Hong Kong naik setidaknya 0,6 persen dan Indeks FTSE China A50 berjangka naik 0,3 persen.

Hasil pemilu AS diharapkan akan diumumkan pada perdagangan di Asia pada hari Rabu pagi, sementara para investor juga sedang menunggu data perdagangan Tiongkok untuk bulan Oktober yang akan dilansir hari ini.

Federal Reserve Bank of Chicago President Charles Evans mungkin mengomentari prospek kebijakan moneter AS, sementara Toyota Motor Corp dan Credit Agricole SA mengumumkan kinerja keuangan mereka. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800