English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Agustus 2016

Selfie Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Bagaimana Bisa?



PT. Rifan Financindo Berjangka, Sering diejek teman karena terlalu sering selfie? Jangan patah semangat atau marah Ladies. Biarkan saja orang berkata apa karena ternyata selfie bisa membantu menurunkan berat badan. Nah lho, bagaimana bisa?

Para peneliti dari Universitas Alicante di Kolombia seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com mengadakan sebuah penelitian terhadap 271 orang yang mengalami obesitas dan mendaftarkan diri untuk program penurunan berat badan. Hal utama yang ingin diketahui dari penelitian ini adalah motivasi apakah yang membuat mereka ingin menurunkan berat badan.

Para peneliti menggunakan pengukuran mingguan untuk mengikuti kemajuan dan motivasi diet para peserta. Semua hal dilakukan secara teliti termasuk mengukur indeks massa tubuh dan lingkar pinggang serta pinggul. Para peneliti juga menulis diary makanan dan juga perkembangan peserta.  Para peneliti mengambil foto seluruh tubuh kontributor setiap minggunya.

Satu penemuan yang mengejutkan pun didapatkan Ladies. Para peneliti menemukan bahwa para peserta lebih termotivasi setelah melihat kemajuan mereka dalam foto yang diambil setiap minggunya. Foto atau potret tubuh ini menjadi elemen visual yang jujur dan juga data penurunan berat badan.

Karenanya selfie dinilai akan membantu seseorang dalam mengevaluasi bentuk tubuh mereka dan memotivasi agar lebih rajin dalam menurunkan berat badan. Nah, jangan lupa selfie tiap hari untuk melihat perubahan bentuk tubuhmu ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800